Feature Posts

28/01/12

Dapet Duit Dari internet




Keuntungan maksimal bersama
Skala 1:
Jutawan

Keuntungan:
✔ GRATIS hadiah langsung 10 BB-Torch dan 10 iPad2
✔ 15% royalti langsung dari setiap aktivasi member
✔ Tidak ada batas jumlah group

Investasi:
✔ GRATIS! (SILVER member, 1 level kedalaman)

Cara Aktivasi:
✔ Otomatis. Tidak perlu aktivasi khusus.
✔ Berlaku seumur hidup.





✔ Hadiah Langsung: 10 BB-Torch dan 10 iPad2
Bila Anda telah berhasil mengajak 50 teman bergabung (salah satu dari: Gold, Platinum, Emerald atau Diamond member), maka Anda berhak atas HADIAH LANGSUNG berupa 1 buah BB-Torch (berlaku kelipatan!).

Bila Anda telah berhasil mengajak 100 teman bergabung (salah satu dari: Gold, Platinum, Emerald atau Diamond member), maka Anda berhak atas HADIAH LANGSUNG berupa 1 buah iPad2 (berlaku kelipatan!).

Yang dapat dihitung adalah setiap referensi langsung (Level-1).

Maka ajaklah teman Anda sebanyak-banyaknya untuk segera bergabung dan ikut menikmati hadiahnya pula.

Tanya Apakah 50 (atau 100) orang yang diajak tersebut perlu melakukan aktivasi?
Jawab Tentu saja. Seluruh 50 (atau 100) orang yang diajak (pada kedalaman level-1 / sponsor langsung), perlu melakukan aktivasi (salah satu dari Gold, Platinum, Emerald maupun Diamond membership) baru akan dihitung untuk memperoleh hadiah BB-Torch / iPad2.
 
Tanya Mengapa hanya dibatasi sampai Level-1?
Jawab Khusus untuk program hadiah langsung BB-Torch / iPad2 ini memang dibatasi penghitungan jumlah group hanya sampai kedalaman level-1 (sponsor langsung). Hal ini untuk menghindari terjadinya penghitungan ganda. Kedalaman level-2 adalah "milik" dari level-1 anda, kedalaman level-3 adalah "milik" dari level-2 anda, dan seterusnya. Dan tentu saja dengan cara ini, semua orang jadi memiliki peluang yang sama, bukan hanya menguntungkan orang yang sudah join terlebih dulu. Di program hadiah ini, yang dihargai adalah usaha pribadi, bukan usaha group.
 
Tanya Apakah untuk mengikuti program hadiah langsung ini, saya sendiri harus melakukan aktivasi?
Jawab Tidak perlu. Bila anda hanya tertarik dengan program hadiah langsung saja, maka anda sama sekali tidak perlu melakukan aktivasi. 100% gratis. Yang perlu anda lakukan hanya mempromosikan alamat website pribadi anda ( http://www.nomor1.com/ ) sebanyak-banyaknya, dan nantikan hadiahnya.
 
Tanya Sampai kapan program hadiah ini berlangsung?
Jawab Sampai terdapat 10 pemenang BB-Torch dan 10 pemenang iPad2 (dan terbuka kemungkinan diperpanjang lagi bila banyak sambutan positif)

kalau belum puas baca"nya langsung aja ya ke situsnya atau Buat temen" yang ingin mencoba siahkan aja daftar langsung di nomor1.com biar gak repot daftarnya langsung pakek acount Facebook aja daftarnya.
buat iseng" aja mana tau bisa dapet ipad :)) amin hehe




















0 Komentar:

Posting Komentar