Feature Posts

20/06/10

cara mendapatkan dollar lewat chat di Birejji .com

Ini ada cara menyenangkan cari duit $ dari internet, caranya dijamin mudah dan daftarnya Gratis keren kan.
Anda Suka chatting? dengan modal ngobrol lewat chat Di Birejji .com Anda bisa dapet duit $. Ya, hanya Chatting dapat duit $ yup.
Pembayaran otomatis via PayPal. kalau belum ada daftar dulu ya :D

Untuk daftar HARUS di invite, atau melalui link referal, (tidak akan bisa daftar kalo langsung ke websitenya tanpa link referal)

Kunjungi websitenya, Daftar Gratis, gunakan link ini:
http://birejji.com/index.php?key=6728

cara daftarnya gapang kok :
klik disini kalau mau daftar atau lewat link diatas sama aja :D
liat di gambar di bawah ini aja ya cara daftarnya :)



selesai gampang kan :)
selamat berchatting ria :D

Menurut Anda:

2 Komentar:

udah daftar dari refferal anda nih

udah daftar kawan tapi link refferal aku ngak ada, gimana cara dapatnya yach

Posting Komentar